GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN DALAM PELAYANAN KESEHATAN PADA AMBULANCE NZR FOUNDATION

Wahyudi, Akbar Nur (2023) GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN DALAM PELAYANAN KESEHATAN PADA AMBULANCE NZR FOUNDATION. Diploma Tiga (D3) thesis, ITSK RS dr. Soepraoen.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (601kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (717kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (733kB)
[img]
Preview
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf

Download (657kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V - DAFTAR PUSTAKA)
BAB V - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (658kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Kepuasan pasien merupakan indikator kualitas pelayanan yang ix petugas kesehatan berikan. Pasien yang puas akan menggunakan kembali pelayanan kesehatan bila mereka membutuhkan lagi. Pasien yang puas akan mengajak orang lain untuk menggunakan fasilitas pelayanan kesehatan yang sama. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien dalam pelayanan selama di ambulance NZR Foundation. Penelitian ini merupakan studi kasus jenis deskriptif. Sampel pada penelitian ini adalah sebagian pasien ambulance NZR Foundation 40 orang perbulan. Teknik sampling yang digunakan adalah accident sampling. Penelitian ini dilakulkan pada tanggal 30 Juni 2023. Alat ukur menggunakan Kuisioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Tingkat Kepuasan Pasien Dalam Pelayanan Kesehatan di Ambulance NZR Foundation Malang adalah hampir seluruhnya memiliki tingkat kepuasan dalam kategori sangat puas yaitu sebanyak 39 responden (98%), sebagian kecil memiliki tingkat kepuasan dalam kategori puas sebanyak 1 responden (3%) dan tidak satu pun memiliki tingkat kepuasan dalam kategori kurang puas dan tidak puas sebanyak 0 responden (0%). Berdasarkan penelitian ini dapat memberikan umpan balik dan partisipasi aktif dalam memberikan masukan terkait pelayanan kesehatan di Ambulance NZR Foundation. Hal ini dapat membantu pihak penyedia layanan dalam meningkatkan kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis ( Diploma Tiga (D3))
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Pelayanan, Ambulance
Subjects: L Education > L Education (General)
R Medicine > R Medicine (General)
R Medicine > RT Nursing
Divisions: Nursing Study Program
Depositing User: Dysa Putri Azizah S.IP
Date Deposited: 15 Jul 2024 02:44
Last Modified: 15 Jul 2024 02:44
URI: http://repository.itsk-soepraoen.ac.id/id/eprint/2558

Actions (login required)

View Item View Item